Silahkan ikuti 5 tahap di bawah ini untuk bisa melakukan trx isi ulang pulsa elektrik semua operator bersama kami:
I. PENDAFTARAN.
Ketik : REG.NoHP.NAMA.KOTA
Contoh : REG.085267123456.ANITA.JAKARTA
Kirim ke : 0857-69-036-333
Pendaftaran berhasil anda akan mendapat sms reply dari server , contoh sbb:
" Selamat bergabung di group pulsa elektrik, ID anda : ASC2345, Pin : 1234#Saldo: 0, anda belum dpt melakukan transaksi.Terima kasih".
Sebelum mitra memiliki saldo,mitra belum dapat melakukan transaksi.
Catat No.ID anda, sedangkan Pin standar dari server adalah 1234.
II. TRANSFER MODAL USAHA (mengisi saldo deposit )
Besarnya dana untuk saldo minimum deposit adalah minimal Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah).Dana tersebut murni 100 % menjadi saldo mitra tanpa dipotong sedikitpun!!
Silahkan transfer nilai nominal sesuai dengan nilai saldo yang mitra inginkan ditambah 3 digit terakhir no HP yang didaftarkan , sebagai nomor unik agar kami dapat mengenali deposit mitra.
Contoh mitra akan deposit saldo sebesar Rp 100.000,-dan nomor HP mitra 0852-67-123-987 maka yang mitra transfer adalah sejumlah 100.000,- ditambah angka 987 (tiga angka terakhir nomor HP) sehingga menjadi Rp100.987,-. Tambahan angka 987 seperti pada contoh tersebut tetap menjadi nilai saldo mitra nantinya.
Lakukan transfer ke salah satu Bank berikut:
1. MANDIRI : Rek.157 00000 264 51 Cab. Depok Jawa Barat
2. BCA : Rek. 035 121 0655 Cab. Sudirman Jakarta,
3. BNI : Rek. 011 407 5671 Cab. Depok, Jawa Barat
4. BRI : Rek. 72020 1000 233 505 semua atas nama Bpk.Fadjar Triyanto
III.KONFIRMASI TRANSFER
Setelah mitra melakukan transfer, mitra harus segera melakukan konfirmasi kepada kami dengan cara mengirim SMS dengan format sebagai berikut:
Ketik:
ID Anda#Nama asli Anda#ke Rek.Bank......(BCA/BNI/Mandiri/BRI#Tgl.......#Jumlah Deposit.
Contoh SMS jika mitra transfer ke rekening Bank Mandiri kami:
ASC12345#ANITA#MANDIRI#Tanggal 20 Desember 2010#Rp100.987
kirim ke : 0857-19-795-564
Setelah itu, tunggu paling lama 10 menit (jika tidak ada gangguan E-Banking Bank ybs), deposit mitra sudah masuk.Jika belum ada sms peberitahuan, coba anda cek saldo,
Ketik: SAL.Pin
Contoh : SAL.2233 kirim sms ke nomor sms cenre
IV. AKTIFASI : ganti pin standar ( harus .!!)
Pin standar adalah 1234.Untuk keamanan lakukan penggantian pin
Ketik : GPIN.1234.PinBaru.PinBaru
Contoh : GPIN.1234.3300.3300 Kirim ke no.sms centre
No.SMS CENTRE:
085288677771
085288677772
081210214568
081932696006
087880935559
085693399997
085710875559
V.CARA MENGISI PULSA
Isi Pulsa Tanpa Kode
ketik: Nominal.HP.Pin
Contoh: 10.08`2345678xxx.4444
Catatan
Flaxi,Esia ,starone,Isa SMS&GPRS tetap harus pakai kode.
Pengisian pulsa pakai kode
Ketik : Kodevoucher.NoHP.Pin
Contoh: S20.081345678900.2244 ( karakter titik koma sebelum pin)
Kirim ke salah satu nomor SMS Centre.
Mitra akan mendapat SMS reply dari setiap transaksi yang dilakukan. Jika saldo mitra habis, mitra dapat menambahnya kembali dengan cara Transfer Dana/modal seperti tersebut di atas, begitu seterusnya.Keuntungan adalah selisih antara harga dasar dari kami dengan harga jual yang mitra tentukan sendiri.#SELESAI.
==================================
DAFTAR KODE VOUCHER BERIKUT HARGA DASAR PULSA
AS:
AS5=5400.AS10=10250.AS15=15900.AS25=25600.AS50=49600.AS100=97800
SIMPATI:
S5=5400.S10=10250.S20=20075.S50=49600.S100=97800.
MENTARI/IM3:
I5=5300.I10=10350.I25=25150.I50=49600.I100=99100.I10S=10250.I25S=25050
XL:
XL5=5400.XL10=10400.XL25=25125.XL50=49900.XL100=99000
XL EXTRA:
XX10=10400.XX50=49900.XX100=99000.
FLEXI:
FL10=9950.FL20=20050.FL50=48600.FL100=97100.ES1=1350.
ESIA:
ES5=5325.ES10=10275.ES25=25125.ES50=49850.ES100=99600
FREN:
FR10=10600.FR25=25000.FR50=48700.FR100=98100.
STARONE:
ST10=10400.ST50=50100.ST100=99600
THREE:
TR5=5350.TR10=10300.TR50=49600.TR100=99100
HEPI:
HP5=5800.HP10=10700.HP25=25600.HP50=50000.HP100=99200
AXIS:
AX5=5225.AX10=10100.AX25=24525.AX50=48750.AX100=97300
CERIA:
CR5=5325.CR10=10150.CR20=20000.CR50=49050.CR100=97600.
Catat Kode voucher-kode voucher tersebut di atas serta harga dasar dari kami.Untuk harga jual anda sendiri yang menentukan.Sesuaikan dengan harga pasar di lokasi anda.Harga dasar tidaklah selalu tetap, kemungkinan bisa berubah mengikuti kebijakan dari masing-masing operator dan anda setuju terhadap perubahan-perubahan tersebut.
Catatan :
Angka yang menyertai huruf pada kode voucher merupakan nilai nominal pulsa,
Contoh AS5 = pulsa As 5.000, S10= Pulsa Simpati 10.000 dst...
====================================
FORMAT TRANSAKSI LAINNYA
Transaksi Multi Produk (Max 160 karakter)
Format : kode_produk1.nohp,kode_produk1.nohp.pin
Contoh : s20.08139876234,m10.081612349876.123
Cek Saldo
Format : Sal.PIN
Contoh : Sal.1234
Cek Harga
Format : Harga.pin
Contoh : Harga.s20.1234
Cek Harga Multi Produk (max 160 karakter)
Format : harga.kodeproduk1,kodeproduk2,kodeproduk3,kodeproduk4,kodeproduk5.pin
Contoh : harga.s20,m10,m25.1234
Cek 5 Transaksi Terakhir
Format :CTRX.PIN
Contoh : CTRX.1234
Tambah HP Paralel (Max 4 HP)
Format : THP.NoHP.PIN
Contoh: THP.081712359876.1234
Ganti PIN
Format : GPIN.PinLama.PinBaru.PinBaru
Contoh : GPIN.1234.2323.2323
Daftar Downline/Agen
Format : Reg.no_hp.nama.markup.pin
Contoh : Reg.08177676234.Agacell.100.1234
Ganti Harga Downline
Format : GH.ID_downline.KodeVoucher.Harga.PIN
Contoh : GH.ASC12345.s20.20150.1234
Ganti Markup Downline
Format : GHALL.id_downline.Markup.pin
Contoh : GHALL.ASC87634.100.1234
Blok Downline
Format : Blok.id_downline.pin upline
Contoh : Blok. ASC90872.1234
Unblok Downline
Format : Unblok.id_downline.pin_upline
Contoh : Unblok.ASC90872.1234
Transfer deposit ke Agen/downline
Format : Transfer.ID_Downline.jumlah.pin
Contoh : Transfer.ASC1234.200000.2233
Cek Rebat/Komisi, untuk yang mendaftarkan downline
Format : CRBT.PIN
Contoh :CRBT.1234
Komplain Transaksi
Format : Info.pesan
Contoh : Info. ID ASC19xxx trx S10 ke 08139876345 tgl.... pulsa belum masuk, agar direfund, thx.
=====================================
LAIN-LAIN:
Cara melakukan komplain/pertanyaan/masalah:
1. Kirim SMS Ke nomor SMS Centre dengan format :Info.(isi masalah/pertanyaan)
2. Call langsung ke Customer Servis kami di : (021) 874 2793
Catatan : Semua format transaksi baik isi pulsa maupun kirim pertanyaan/masalah, dikirim ke nomor sms centre menggunakan nomor HP yang sudah didaftarkan. Jika menggunakan nomor HP yang belum didaftarkan, maka tidak akan ada jawaban.
Mengapa sms transaksi anda tidak ada balasan?
Perlu mitra ketahui bahwa sms transaksi mitra kemungkinan tidak ada balasan kemungkinannya antara lain:
1. Nomor HP belum terdaftar,
2. Nomor tujuan salah (cek nomor tujuan)
3. Format sms transaksi salah ( cek format sms transaksi anda sebelum dikirim)
4. Belum memiliki saldo (saldo=0)
5. SMS yang anda kirim belum diterima di server kami (cek laporan pengiriman sms)
6. Nomor SMS Center kami sedang padat/antri, Solusi: kirim ke centre lain.
=======================================
TIPS-TIPS:
1. Rubah validitas pesan di hp mitra menjadi 1 jam, gunanya untuk menggagalkan sms yang satatusnya pending sehingga mitra dapat mengirim ulang ke centre lain dengan rasa aman.
2. Hati-hati menuliskan nomor hp yang diisi pulsa, jika salah atau masuk ke nomor bukan yang anda maksud maka deposit pulsa tidak dapat ditarik kembali.
3. Sabar jika mendapatkan gangguan karena didunia ini tidak ada buatan manusia yang tanpa hambatan maupun gangguan, namun solusi selalu ada bersama kami.Insya Allah Lancar Jaya.
ALAMAT
Pondok Tirta Mandala Tahap 5
Blok F5 No 1 Depok - Jawa Barat INDONESIA 16415
Telp : 0812 8187001 – 021 8742793, Fax : 021 8742793
KONTAK PHONE :
Telp: 0812 818 7001, 021 874 2793
(SMS) :085719795564, 085769036333 (setiap kirim sms sebutkan ID anda)
SELAMAT BERGABUNG DI GROUP
PULSA ELEKTRIK
UNTUK MENUJU KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK
Web http://epulsa-tronik.blogspot.comJudul: "HALAMAN LENGKAP". Harapan admin topik " HALAMAN LENGKAP" tersebut dapat bermanfaat.